14 Maret 2010

UN Diambang Pintu

Deg-degan, mungkin inilah yang dirasakan oleh segenap siswa / santri POMOSDA tingkat SMP dan SMA khususnya mereka yang berada di kelas akhir. Bukan tanpa sebab, karena merekan minggu-minggu ini akan menghadapi Ujian Nasional (UN).

Ujian Nasional memang sebentar lagi akan diselenggarakan. Tepatnya pada tanggal 22 - 26 Maret 2010 untuk tingkat SMA dengan 6 mata pelajaran. Sedangkan tingkat SMP akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret hingga 1 April 2010.

Bagi SMP POMOSDA, UN tahun ini merupakan pertama kali penyelenggaraannya. Karena baru berdiri 3 tahun lalu.

Berbagai persiapan pun telah diadakan. mulai dari kepanitiaan maupun persiapan bagi siswa dan siswinya. Paniatia mulai sibuk dengan segala persiapan dalam pemenuhan administrasi.

Guru sibuk dengan pembekalan dan pemantapan materi. Pemantapan materi terus dilakukan. Seperti dengan try out. Try out telah diadakan secara mandiri maupun bersama. Telah berkali-kali. Selain itu, siswa juga dilatih untuk terbiasa dalam mengerjakan soal dengan efektif.
Tidak lupa, pemantapan mental siswa juga dipersiapkan. Dengan harapan tumbuh rasa percaya diri siswa dalam menghadapinya. Dan yang terpenting mereka dapat legawa dalam menerima hasilnya kelak.

Selamt menempuh ujian, semoga berhasil dan sukses selalu!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 WARTA POMOSDA | by TNB